Sambut Ramadhan, Tokoh Muda Sumbar Rizki Abdian Putra Sampaikan Permohonan Maaf

PERISTIWA-181 hit

JAKARTA - Menjelang masuknya puasa di Bulan Ramadhan 1442 H/2021 M, Tokoh Muda Sumbar Rizki Abdian Putra sampaikan permohonan maaf yang mendalam kepada handai taulan semuanya.

Tokoh muda asal Kabupaten Sijunjung ini, seraya mendoakan seluruh masyarakat Sumbar baik yang ada di perantauan maupun di kampung halaman diberikan kesehatan dan keberkahan guna bisa menjalankan ibadah puasa tahun ini.

"Mari kita saling memaafkan seraya mensucikan diri menyambut bulan puasa yang penuh berkah dan ampunan ini," katanya Minggu malam (11/4/2021).

Tak hanya itu, Sekretaris 234 SC Sumbar ini, juga menyampaikan, dalam pandemi saat ini, hendaknya kita selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Gunakan masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak," sambung anak muda yang siap maju sebagai calon anggota DPR-RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Ditanya tentang kesiapan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, Rizki menyebutkan, ia mempersiapkan diri dengan niat yang tulus sembari meminta maaf kepada sesama.

"Sehingga mudah-mudahan kita semua diberi kelancarannya menjalankan ibadah di bulan Ramadhan kali ini. Aamiin," pungkasnya. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru