Semen Padang FC Coret 2 Pemain

OLAHRAGA-3569 hit

PADANG - Jelang dilakukannya kontrak para pemain, tim pelatih Semen Padang FC mencoret 2 pemain yang telah diseleksi melalui sesi latihan. Tim berjulukan Kabau Sirah ini terus melakukan perombakan jelang para pemainnya yang akan segera dikenalkan ke publik, sebelum menghadapi Liga 2 musim 2020

Dalam sesi latihan Kamis (20/2020) sore, tampak 24 pemain bergabung di Lapangan Mess Indarung. Para pemain melakukan recovery, kemudian dibagi menjadi dua tim untuk melakukan small game yang dipimpin oleh pelatih kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida.

Sejumlah pemain lainnya tampak berlari mengelilingi lapangan. Ada juga pemain yang melakukan olah fisik bersama pelatih fisik. Dua pemain yang tidak tampak berlatih adalah kiper ketiga M Fahri dan pemain tengah Hafid Ibrahim.

Pelatih Kepala Eduardo Almeida mengatakan Hafid Ibrahim tidak lagi bersama tim Semen Padang FC. Menurutnya, Hafid bergabung dengan tim lain menghadapi musim ini.

"Dia pergi ke tim lain, jadi dia berhenti bermain di sini," katanya usai latihan.

Sementara kiper ketiga M Fahri, menurutnya, akan digantikan dengan kiper lain. Sebab, M Fahri dianggap tidak sesuai kebutuhan tim Kabau Sirah. Namun, Eduardo tidak mau membocorkan nama kiper yang akan menggantikan M Fahri.

"Kita telah analisis dia, jadi mungkin kita akan bawa kiper lain sebagi kiper ke tiga, jadi dia kita ganti," katanya.

Sementara itu, CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiq mengatakan akan melakukan kontrak kepada pemain besok, Jumat (21/2/2020). Kontrak diberikan kepada pemain yang telah berhasil lulus tes media atau medical chek-up.

"Besok kita kontrak pemain, tetapi dengan syarat lulus tes medis," katanya.

Sementara untuk jumlah pemain yang akan dikontrak menurutnya akan segera diketahui nanti setelah kontrak.

Editor

Sumber: Langgam.id

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru