Besok , Stasiun Lambuang Bukittinggi Akan Diresmikan Menteri BUMN Erick Tohir

PARIWISATA-226 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Insyaalah, bila tidak ada aral melintang, Stasiun Lambuang Kota Bukittinggi yang terbesar di Sumbar, bakal diresmikan Mentri BUMN, Erick Tohir, bersama Anggota DPR RI, Andre Rosiade serta Ade Rezki Pratama dan Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, besok, Rabu,(6/03/2024).

Menurut Sekda Bukittinggi, Martias Wanto,mengatakan, setelah berproses selama satu tahun lebih, Food court yang digadang-gadangkan menjadi salah satu yang terbesar di Sumatra Barat ini, telah rampung pengerjaan dan juga telah dilaksanakan proses loting untuk pedagang, sehingga rencana shop openingnya besok,Rabu,(6/3).

"Alhamdulillah, prosesnya Pembangunannya sudah selesai , termasuk loting pedagang yang akan beraktifitas di dalamnya, kita lakukan bertahap. Sesuai instruksi Bapak Wali Kota, setelah berkoordinasi dengan Mentri BUMN serta Anggota DPR RI, Stasiun Lambuang, InsyaAllah akan diresmikan pada hari Rabu 6 Maret 2024," ungkap Sekda.

Baca Juga


Dikatakannya, Food court yang dibangun diatas lahan seluas 2 hektar lebih itu, akan menjadi pusat kuliner terbaik dan terbesar di Sumatra Barat.

Penikmat kuliner akan dimanjakan, ada 116 pilihan gerai dengan banyak menu makanan di satu titik pusat keramaian. Ini akan jadi destinasi kunjungan baru di Bukittinggi,ungkap Martias Wanto.

Stasiun Street Food ini, juga menjadi salah satu upaya dari Pemko Bukittinggi, untuk kembalikan perekonomian warga. Stasiun Lambuang diharapkan jadi generator ekonomi kota yang baru bagi Bukittinggi.

( Yus )

Loading...

Komentar

Berita Terbaru