Dekan FMIPA UNP Kukuhkan Pengurus Ikatan Alumni FMIPA Univeristas Negeri Padang

PENDIDIKAN-499 hit

Penulis: Jen | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Dekan FMIPA Universitas Negeri Padang (UNP) Dr. Yulkifli, M.Si mengukuhkan pengurus Ikatan Alumni FMIPA UNP Periode 2023-2028, Kamis (25/4/2024) di Auditorium FMIPA kampus Air Tawar Padang.

Dekan FMIPA Universitas Negeri Padang (UNP) Dr. Yulkifli, M.Si dalam sambutannya usai pengukuhan meminta kepada pengurus Ikatan Alumni FMIPA UNP untuk bisa bersama-sama membangun sinergi dan kami di fakultas dan dengan seluruh alumni FMIPA yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Bagi kami alumni sangat berarti selama ini dan merupakan bagian yang tak terpisahkan kemajuan kampus tercinta sedari dulu kini dan akan datang," katanya.

Yulkifli juga menyebutkan, pihaknya akan dengan tangan terbuka melakukan banyak hal dan kerjasama dengan alumni dalam rangka kemajuan bersama.

Sedangkan Ketua Harian DPP ILUNI UNP Roswaldi yang hadir menyaksaikan pengukuhan juga merasa sangat senang dan bangga dengan terbentuk Ikatan Alumni FMIPA dan ini melengkapi terbentuknya ikalan alumni fakultas lainnya di UNP.

"Meski Ikatan Alumni Fakultas tidak ada garis komando dengan DPP ILUNI UNP yang ada garis koordinasi, tapi kita sesama alumni UNP, punya kepentingan bersama memajukan organiasi dan memajukan almamater kita," kata alumni Pendidikan Teknik Elektro FKT IKIP Padang ini.

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni FMIPA UNP, Mahyan, S.Pd, MM yang sehari-hari menjabat Kabid SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat ini, juga merasa terharu dan bangga dengan telah dikukuhkannya Ikatan Alumni FMIPA UNP.

Ia juga siap mengemban amanah yang diberikan para alumni FMIPA UNP kepadanya dan akan berusaha bekerja dengan tim secara maksimal demi kemajuan organisasi dan berguna bagi kampus FMIPA UNP.

"Langkah awal yang dilakukan yakni melakukan konsolidasi ke dalam dan melakukan analisis secara bersama-sama progam kerja yang akan dijalankan selama periode kepengurusan," kata Alumni Pendidikan Fisika BP 88 ini.

Adapun Pengurus Harian Ikatan Alumni FMIPA UNP 2023-2028 sebagai berikut:

Ketua: Mahyan, S.Pd, MM

Wakil Ketua: Dr. Suherman, S.Pd, M,Si

Sekretaris: Dr. Fadhila, M.Si

Wakil Sekretaris: Prof. Dr. Yerimadesi, M.Si

Bendahara: Dra. Asra, M.Pd

(Jen)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru