Pj Wako Padang Panjang Terima Kunjungan Kacab BPJS Kesehatan Bukittinggi

PEMERINTAHAN-165 hit

Penulis: Cigus/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si menerima kunjungan sekaligus perkenalan Kepala Cabang (Kacab) BPJS Kesehatan Kota Bukittinggi yang baru, Haris Prayudi, SKM, di ruang kerjanya, Kamis (22/2/2024).

Haris mengapresiasi dukungan dan komitmen Pemerintah Kota Padang Panjang dalam pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang telah menjamin warga kota dalam Program Universal Health Coverage (UHC).

Padang Panjang sudah mencapai angka 89,22 persen berpartisipasi sebagai peserta BPJS Kesehatan. Hal tersebut sudah melebihi target yang sudah ditentukan Pemerintah Pusat.

Baca Juga


"Secara capaian sudah 89, 22 persen. Mesti ada upaya-upaya yang harus kita lakukan untuk meningkatkan pemberian jaminan kepada masyarakat untuk lebih baik pelayanannya. Juga memastikan masyarakat Padang Panjang semuanya terlindungi kesehatannya," ujar Haris.

Selain itu ia berharap agar hubungan kemitraan yang telah berjalan dengan baik dapat terus ditingkatkan.

Menyambut hal tersebut, Pj. Wako Sonny mengucapkan selamat datang di Padang Panjang dan selamat bergabung di daerah kecil berhawa sejuk ini.

Ia berharap agar pelayanan kesehatan bagi masyarakat Padang Panjang dapat terus ditingkatkan.

"Kami berharap sinergi antara Pemko dengan BPJS Kesehatan terus diperkuat. Terlebih untuk terus diperhatikan permasalahan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kita," kata Sonny. (Cigus/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru