Mahasiswa Prodi DKV UNP Juara 3 Content Creator WAR 2024

PENDIDIKAN-524 hit

Penulis: MR | Editor: Ermanto

PADANG - Ahmad Riva'al Fuqahi dengan akun instagram @ahmad.rivaal mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang memperoleh Juara 3 Content Creator WAR 2024.

Demikian disampaikan oleh Ahmad Riva'al Fuqahi kepada wartawan portal beritaminang.com ketika dihubungi wartawan portal beritaminang.com pada Rabu (15/5) malam ini.

Lebih lanjut Ahmad Riva'al Fuqahi menyampaikan bahwa karyanya berjudul 'My Hero My Pertamina' dan menjelaskan tentang saat persahabatan diuji oleh kehabisan bensin, dani dan kepin menemukan solusi di tengah krisis dengan aplikasi My Pertamina, temukan petualangan dan persahabatan dalam satu perjalanan serta karya mendapat 177 likes, 7 comments dan 3.938 views.

Baca Juga


Kata Ahmad Riva'al Fuqahi, kegiatan ini adalah sebagai bentuk apresiasi kreativitas anak muda di era digital, SAR Pertamina Sumbar dengan menyelenggarakan Content Creator WAR 2024.

"Adapun tema yang diusung yaitu Edukasi Subsidi Tepat, Promosi BBM Pertamax Series atau Dex Series, Promosi LPG Bright Gas dan Promosi My Pertamina. Luaran dari karya peserta adalah video reels 60-90 detik. Puluhan karya telah diterima oleh panitia pada tanggal 11 Mei 2024 dan pemenang telah diumumkan sore tadi," tambah Ahmad Riva'al Fuqahi.

Rival menyampai ucapan terima kasih atas dukungan dan karya yang dihasilkan merupakan rangkaian proses dari perkuliahan selama di DKV.

Selain itu, Rival jugs berharap dapat mengembangkan kemampuan di bidang audio visual untuk penyelesaian tugas akhir pada program sarjana desain di UNP.

Ketika ditemui wartawan Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa juara kali ini menambah rangkaian prestasi dari Program Studi DKV FBS UNP.

"Alhamdulillah, Dekan dan Sivitas Akademika FBS Universitas Negeri Padang mengucapkan selamat atas prestasi Ahmad Rival mahasiswa DKV. Semoga terus berkarya," tambah Prof. Dr. Ermanto, M.Hum. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru