BREAKING NEWS: Satu Meninggal Akibat Tabrakan Minibus Kontra Dump Truck di Jalinsum Dharmasraya

PERISTIWA-3850 hit

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Satu meninggal dunia akibat kecelakaan lalu Lintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) daerah Jorong Ranah Lintas.Nagari. Tebing Tinggi Kecamatan Pulau Punjung,Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat, Minggu (09/7/2023).

Kecelakaan terjadi terjadinya tabrakan antara kendaraan Minibus Toyota Hiace BE 7278 AQ dengan Kendaraan Dump Truck (Nopol tidak di ketahui). Korban yang meninggal merupakan penumpang Minibus Toyota Hiace BE 7278 AQ.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim didampingi Kanit Gakkum Polres Dharmasraya, Aiptu Zolmi mengatakan, betul sekali telah terjadi Kecelakaan lalu Lintas terjadi antara kendaraan Minibus Toyota Hiace BE 7278 AQ dengan Kendaraan Dump Truck.

Baca Juga


Kronologisnya, berawal ketika kendaraan mini bus Toyota Hiace BE 7278 AQ yang di kemudikan oleh Danu Sanjaya dengan membawa penumpang 13 orang datang dari arah Padang menuju Bungo Jambi diduga dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, Pengemudi minibus terkejut, karena tiba tiba dari arah bahu jalan sebelah kanan ada Kendaraan Dump Truck Nomor polisi yang melintangi jalan lintas Sumatera. Karena jarak yang sudah dekat sopir minibus tidak bisa mengendalikan kendaraannya lagi maka menabrak bagian belakang Kendaraan Dump Truck.

Dalam peristiwa kecelakan lalu lintas tersebut,Satu orang penumpang minibus bernama Erliwati umur 52 tahun meninggal dunia dan selebihnya penumpang mini bus selainnya mengalami luka berat dan luka ringan saat ini para korban sudah berada di IGD RSUD Sungai Dareh untuk penangangan medis.

Sedangkan Barang Bukti kendaraan akibat terjadi laka lantas tersebut sudah diamankan Polres Dharmasraya.

"Namun sopir dump truck melarikan diri," ucap Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim didampingi Kanit Gakkum Polres Dharmasraya, Aiptu Zolmi. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru