Pengurus DPD Partai Gerindra Dharmasraya Berganti, Rosandi Siap Maju di Pilkada Mendatang

POLITIK-3278 hit

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya di ganti. Seorang politisi muda,yang juga sebagai Ketua Kimisi III DPRD Rosandi Sanjaya Putra dipercaya sesuaai SK bernomor 05-0057/kpts/DPP-GERINDRA/2021. SK tersebut diterima melalui Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Evi Yandri, Jumat (23/7) di DPRD Sumbar di Padang. Sebelumnya Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya dijabat oleh Sofyan Huri.

Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya,yang terpilih Rosandi Sanjaya Putra, Selasa (03/08/2021) mengatakan berdasarkan berdasarkan SK bernomor 05-0057/kpts/DPP-GE-RINDRA/2021, kami akana menjalankan tugas pokok serta kegiatan DPC Partai Gerindra Dharmasraya yang akan datang.

Dalam Surat Keputusan (SK) tersebut juga diangkt Wakil Ketua DPC Gerindra Dharmasraya Junaindra Sumawan selanjutnya Sekretaris DPC Gerindra Dharmasraya diamanahkan kepada Aandri Saputra.yang saat ini menjabat ketua Fraksi Gerindra DPRD Dhar-masraya. Kemudian bendahara DPC Geridnra Dharmasraya dipercayakan kepada Alisa Septiani,yang juga anggota DPRD Dharmasraya.

"Ini merupakan amanah dan tanggung jawab kedepan bagaimana DPC Partai Gerindra Dharmasraya eksis dengan nuansa yang baru yang siap bekerja dalam memenangkan Pemilahan Umum pada 2024 mendatang. Apabila Partai Gerinda memerintahkan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah masa yang akan datang, kita siap maju," tegas Rosandi Sanjaya.

Dalam waktu dekat kami akan menyusun pengurus dan kader serta pembentukan PAC Gerindra di 11 Kecamatan. Yang ada di kabupaten Dharmasraya yang berdasarkan dengan Visi dan Misi Partai Gerindra tersebut,Dan Kita siap meneriama masukan dan saran dari Ketua Umum Partai Gerindra bapak Prabowo Subianto kemudian ketua DPD Gerindra Sumbar dan Anggota DPR RI bapak Andre Rosiade.yang selama ini turun lansung ke lapangan dan menerima aspirasi dan membantu masyarakat yang kurang mampu serta memberikan bantuan ucap Rosandi Sanjaya Putra (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru