Bertemu Pak SBY, Rizki dan Fikri Bulatkan Tekad Maju Cabup Sijunjung dan Limapuluh Kota

POLITIK-1654 hit

JAKARTA - Gerilya politik terus dilakukan Calon Bupati termuda Indonesia, Rizki Abdian Putra. Rizki terus membangun silahturahmi dan koneksi dengan berbagai elemen, apakah itu perantau, tokoh masyarakat, tokoh politik nasional dan pengusaha serta investor.

Kamis sore, 29 Agustus 2019, Pengusaha transportasi Sumbar-Riau ini, bertemu dan bersilahturrahmi dengan Presiden Keenam Republik Indonesia, Jend (purn) Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab dipanggil SBY. Rizki diterima dengan baik oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat ini di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan ini, SBY didampingi Putra Sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono dan istri Annisa Pohan. Sedangkan Rizki datang bersama H. Fikri Hidayat, adik kandung Waketum DPP Partai Gerindra/Wakil Ketua DPR-RI yang juga merupakan Cabup Limapuluh Kota.

Disebutkan Rizki, dengan senyum yang khas dan tutur kata yang dalam, SBY mendoakan Rizki dan Fikri bisa menjadi pemimpin di kampung halaman, masing-masing, yakni di Sijunjung dan Limapuluh Kota. Rizki dan Fikri sekaligus meminta doa restu kepada Presiden keenam Indonesia ini. "Aamiin, semoga semua ini bisa terwujud," begitu kata Pak SBY, sebagaimana ditirukan Rizki.

Diakhir perjumpaan dengan kedua Calon Bupati muda dua kabupaten di Sumbar ini, Presiden SBY tak lupa mengucapkan salam kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat. "Semoga kedua anak muda Sumbar ini, mendapat kepercayaan masyarakat untuk menjadi bupati di daerah masing-masing. Saya juga tak lupa menyampaikan salam untuk seluruh masyarakat Sumbar," ulas SBY sembari tersenyum.

Doa dari Pak SBY ini, sebut Rizki, sekaligus semakin menambah kuat tekadnya untuk maju sebagai Calon Bupati Sijunjung di ajang Pilkada 2020 mendatang. "Kami berdua, semakin bersemangat dan membulatkan tekad untuk tidak mundur dalam proses pemilihan bupati mendatang," timpal H. Fikiri, mantap.

Ketika ditanya apakah Partai Gerindra akan berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk mengusung calon bupati di Limapuluh Kota dan Sijunjung, kedua Cabup muda ini, menjawab diplomatis sambil tersenyum. "Kita lihat saja nanti, semua itu punya kemungkinan. Kita bangun silahturrahmi dulu dengan petinggi partai di Jakarta," jawab Fikri. (MR/Ded)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru