Pensiunan PNS Ditemukan Tewas Gantung Diri di Garasi Mobil di Salimpaung

PERISTIWA-10593 hit

TANAH DATAR - Selasa (23/06/2020) Jorong Koto Piliang Nagari Sumanik Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar, Sumbar heboh atas penemuan sesosok jasad di garasi mobil dalam keadaan tergantung. Kemudian diketahui sesosok jasad tersebut berinisial JS (56) tahun seorang pensiunan pegawai negri sipil (PNS). Jasad tersebut pertama kali di temukan oleh istrinya sekitar jam 09:30 WIB.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Salimpaung Iptu MR.Zen membenarkan peristiwa gantung diri tersebut.

"Benar telah ditemukannya sesosok jasad yang tergantung digarasi mobil dalam wilayah hukum Polsek Salimpaung yang berjarak 100 meter dari rumah korban," ujar Kapolsek.

Informasi yang dikumpulkan, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya Desvita Suswita yang menyusul korban ke garasi mobil karena terlalu lama memanaskan mesin mobil. Ketika melihat suaminya tergantung tidak bernyata, ia langsung berteriak dan minta tolong ke warga sekitar.

Warga kemudian datang dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Salimpaung. Polisi kemudian membawa jasad ke Puskesmas Salimpaung. Dari hasil pemeriksaan luar, kata Dr. Revina, Karla Puskesmas Salimpaung, sampai saat ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh, dan korban mengeluarkan sperma di kemaluannya, korban murni meninggal karena gantung diri," pangkas Dr Revina.

Sampai berita ini diturunkan pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan Autopsi. (Tn/pede)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru