Wardah Beauty Edukasi Santri MAS KMI Diniyyah Puteri Padang Panjang Tentang Keyakinan Diri

PENDIDIKAN-295 hit

Penulis: Rifki/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - PT Paragon Technology and Innovation (Wardah Cosmetics) berkunjung ke Diniyyah Puteri dan selenggarakan seminar bersama santri kelas X dan XI MAS KMI, Rabu (27/3/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam suasana Ramadan yang penuh berkah ini menjadi kesempatan bagi para santri untuk mendapatkan edukasi tentang pentingnya memiliki keyakinan diri yang kuat.

Wakil Kesiswaan MAS KMI, Winda Sesmita, M.Sn menyebutkan, kegiatan tersebut juga menghadirkan materi inspiratif yang dipaparkan Psikolog, Nandie Hayati, M.Psi dengan tema "Believe in Yourself, for Good Self-Confidence". Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang mempersilahkan para santri untuk berinteraksi langsung dengan pembicara.

"Dalam sesi ini, para santri MAS KMI mendapatkan edukasi tentang pentingnya memiliki keyakinan diri yang kuat. Selain itu, tim Wardah Beauty juga memberikan tips dan trik sederhana dalam merawat kulit untuk para santri," sebutnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menggali lebih dalam tentang isu-isu yang relevan dengan kehidupan sehari-hari mereka.

"Selain itu, santri juga diajak untuk berpartisipasi dalam diskusi untuk saling berbagi pengalaman dan strategi untuk mendukung pertumbuhan pribadi mereka," katanya.

Winda berharap dengan dukungan dari Wardah Beauty, diharapkan para santri dapat menghadapi tantangan hidup dengan lebih percaya diri dan bersemangat. Serta memperkuat kualitas hidup dan kontribusi mereka dalam masyarakat.

Salah seorang santri kelas X, Aqila Shaqi Ramadani mengungkapkan dirinya sangat senang dan berterima kasih karena telah mendapatkan informasi yang sangat berguna tentang perawatan dan kesehatan kulit yang tepat dan efektif bagi para santri yang kini menginjak usia remaja.

Kegiatan "Wardah Beauty Moves Youth Pesantren Roadshow" ditutup dengan pembagian hampers kepada para peserta sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka dalam acara ini. (Rifki/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru