Sebanyak 308 Orang Lulusan FBS Universitas Negeri Padang Diwisuda pada Periode Ke-134 Hari Ini

PENDIDIKAN-739 hit

Penulis: MR | Editor: Ermanto

PADANG - Sebanyak 308 orang lulusan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang diwisuda pada hari pertama Sabtu (30/3) periode ke-134 yang dilaksanakan di Auditorium Kampus UNP Air Tawar Padang.

Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. di sela-sela kegiatan wisuda periode ke-134 yang ditemui wartawan portal beritaminang.com di Kampus UNP Air Tawar Padang.

Pada kegiatan wisuda periode ke-134 Universitas Negeri Padang mewisuda sebanyak 308 lulusan dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Sastra Inggris, Pendidikan Bahasa Jepang, Pendidikan Seni Rupa, Desain Komunikasi Visual, Pendidikan Sendratasik, Pendidikan Musik, Pendidikan Tari, Perpustakaan dan Ilmu Informasi, dan Ilmu Perpustakaan dapat Kearsipan.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan selamat kepada wisudawan dan wisudawati semoga sukses dalam perjuangan berikutnya di dunia kerja pada waktu selanjutnya.

"Kami mengharapkan para wisudawan dan wisudawati dapat tetap menjalin komunikasi dengan pimpinan dosen-dosen, Koordinasi Program Studi, Kepala Departemen, dan Pimpinan Fakultas dan menjaga nama baik lembaga setelah bekerja di dunia kerja," tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Selain itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga mengharapkan para wisudawan dan wisudawati dapat bersyukur dan berterima kasih kepada orang tua yang telah berjuang selama ini sehingga dapat mengantarkan Anda menjadi sarjana atau magister. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru