Kepala BPKP Perwakilan Sumbar Serahkan Laporan Hasil Evaluasi Pemko Bukittinggi TA 2023

PEMERINTAHAN-217 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Kepala Perwakilan BPKP Sumbar, Dessy Adin, telah menyerahkan Laporan Hasil Evaluasi atas Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Kota Bukittinggi tahun Anggaran 2023 kepada Walikota Bukittinggi Erman Safar,di Rumah Dinas Walikota Jumat (23/3).

Pada penyerahan hasil evaluasi atas Perencanaan dan Penganggaran Pemko Bukittinggi tahun Anggaran 2023 itu, Kepala BPKB Sumbar didampingi Korwas Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah, Ali Ihsan, Korwas Investigasi, Riandi Putra, bersama tim kepada Walikota Bukittinggi Erman Safar, yang didampingi Sekdako Martias Wanto,kepala OPD dan Camat se Kota Bukitinggi beserta jajarannya.

Kepala Perwakilan BPKP Sumbar, Dessy Adin, mengharapkan, hasil evaluasi ini dapat digunakan sebagai dasar perubahan dalam penyusunan perencanaan dan penganggaran yang akan datang, sehingga membantu pencapaian sasaran pembangunan nasional dan daerah, memastikan program, kegiatan, dan anggaran dirancang secara efektif dan efisien untuk menghasilkan manfaat sebesar - besarnya bagi masyarakat Bukittinggi, ujarnya.

Baca Juga


Sementara Wako Erman Safar menyampaikan beberapa permasalahan yang ditemukan dalam perencanaan dan penganggaran seperti belum sinkronnya beberapa peraturan yang mendasari dalam penyusunan perencanaan dan penganggaran tersebut.

Pada dasarnya, Pemerintah Kota Bukittinggi siap melakukan perbaikan dan tindak lanjut yang menjadi kewenangan Pemerintah Kota Bukittinggi, pungkasnya.

( Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru