Universitas Negeri Padang dan UIN Sultan Syarif Kasim Riau Jalin Kerja Sama

PENDIDIKAN-1064 hit

Penulis: ET/HA | Editor: Medio Agusta

Padang-Universitas Negeri Padang (UNP) dan UIN Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau melakukan penandatanganan naskah kerja sama bidang Tridharma Perguruan Tinggi pada Jumat (15/10) di Ruang Sidang Senat Universitas Negeri Padang, Kampus Air Tawar Padang.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. dalam sambutannya memperkenalkan Universitas Negeri Padang dan menyampaikan harapan agar kerja sama yang terjalin ini direalisasikan dalam bentuk kegiatan pada tingkat program.

Pada kesempatan itu, Wakil Rektor III UIN Suska Ria juga menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat pimpinan dan sivitas akademika UNP dan juga menyampaikan permohonan maaf karena Rektor UIN Suska Riau berhalangan hadir pada saat ini.

Baca Juga


Naskah perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. dan Wakil Rektor III UIN Suska Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D. Penandatanganan ini disaksikan oleh Ketua Senat UNP, Prof. Dr. Sufyarma, M.Pd. dan Wakil Rektor IV UNP, Prof. Dr. Yasri, M.S.

Usai penandatangan Naskah Kerja Sama juga dilanjutkan dengan penandatanganan kerja sama antara lima fakultas di UNP dan UIN Suska Riau. Perjanjian kerja sama di tingkat fakultas adalah FIP, FBS, FMIPA, FIS dan FE UNP dengan Fakultas Tarbiyah UIN Suska Riau. (ET/HA)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru