Si Jago Merah Kembali Mengamuk Di Pasar Bawah Bukitiinggi, Puluhan Kios Ludes Terbakar

PERISTIWA-1481 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Baru Jumat subuh pekan lalu sejumlah kios di pasar Bawah Bukittinggi di jamah si jago merah, Rabu (24/11) dini hari kembali si jago merah mengamuk di pasar bawah tersebut.

Kepala Dinas Damkar Bukittinggi melalui Kabid Pengendalian Operasional, Penyelamatan dan Sarana prasarana Dis Damkar Bukittinggi

HAVID FEBRIAN S.Sos, M.I.Kom yang dihubungi media ini lewat WastApp nya membenarkan kejadian kebakaran tersebut.

Baca Juga


" Benar terjadi kebakaran pasar bawah dini hari tadi. Laporan kami terima pukul 00.45 wib, piket damkar Bukittinggi menerima laporan dari petugas ronda pasar bawah yang datang langsung ke Mako Damkar, bahwa ada api disekitar kios janjang gantuang, personil sampai dilokasi benar api sudah membesar", jelasnya.

Begitu mendapat laporan, petugas langsung bergerak cepat menuju TKP, dengan mengerahkan 5 unit mobil pemadam kebakaran Kota Bukittinggi dengan kekuatan 22 orang, dibantu 3 unit mobil Damkar Kab.Agam dengan kekuatan 16 orang, 1 unit Mobil Damkar dari Kota Padang Panjang dengan 10 personil, 1 unit dari Kota Payakumbuh dengan personil 6 orang, jelasnya.

Proses pemadaman lebih kurang selesai pukul 02.00 wib. Estimasi sementara kios yg terbakar lebih kurang 25 kios, yang terdiri Kios berjualan perlengkapan obat herbal seperti pinang,sirih,bunga rampai dan lainnya, ungkap Havid Pebrian S.Sos, M.I.Kom.

( Yus).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru