Bupati Pasaman Hadiri Apel Pasukan Operasi Zebra Singgalang 2021

LUBUK SIKAPING - Kapolres Pasaman, AKBP Dedi Nur Andriansyah memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Singgalang 2021 di halaman Mapolres Pasaman (2021)

Turut hadir dalam apel tersebut Bupati Pasaman, H.Benny Utama, Forkopimda, Pejabat Utama Polres Pasaman.

Dalam amanat Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra yang dibacakan Kapolres Pasaman, AKBP Dedi Nur Andriansyah, tujuan operasi Zebra Singgalang 2021 untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas.

Baca Juga


"Operasi Zebra Singgalang 2021 ini satgas Polres Pasaman dan Instansi terkait menyelenggarakan operasi kepolisian dengan sandi "Ops Zebra 2021" dengan tema "Melalui Operasi Zebra 2021 kita wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam Prokes" ujar AKBP Dedi Nur Andriansyah.

Ia juga menyampaikan, dalam mengatasi permasalah bidang lalu lintas kita tidak berdiam diri, bahkan kita wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya untuk menciptakan Pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara Kamseltibcarlantas.

Kapolres menyampaikan penekanan dan arahan untuk pedoman dalam pelaksanaan tugas yaitu, selalu bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Jaga kesehatan dengan menerapkan Prokes yang ketat baik kepada diri sendiri maupun kepada masyarakat.

Kemudian, Tingkatkan disiplin anggota Polantas demi terwujudnya pelayanan Polantas yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta Mewujudkan masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalulintas.(MAL)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru