Pemerintah Nagari Lingkuang Aua Bersama Bank Mandiri Salurkan Bantuan Makan dan Sembako

EKONOMI-240 hit

PASAMAN BARAT - Dalam rangka mengurangi dampak dari penyebaran Virus Corona, Pihak Pemerintahan Nagari Lingkuang Aua, Kec. Pasaman Kab. Pasaman Barat, Sumbar, berkerjasama dengan pihak Bank Mandiri KCP Pasaman menyalurkan batuan kepada masyarakat berupa makanan dan paket sembako.

Kegiatan ini diawali dengan Penyaluran paket makanan di Jorong Durian Hijau yang lansung di hadiri oleh Fahrezi.S.IP.MA. Walinagari Lingkuang Aua, sejumlah Karyawan Bank Mandiri KCP Pasaman, Jorong Padang Durian Hijau, serta Sejumlah Anak Yatim dan warga setempat.

"Ya, hari ini kita bersama dengan pihak Bank Mandiri KCP Pasaman, menyalurkan bantuan makanan untuk anak yatim di daerah Padang Hijau dan dilanjutkan ke daerah Tamiang Simpang Empat untuk penyerahan sejumlah paket sembako," ujar Fahrezi.S.IP.MA Wali Nagari Lingkuang Aua.

Dikatakannya, Pemerintah Nagari Lingkuang Aua sangat mengapresiasi pihak Bank Mandiri KCP Pasaman yang yang telah menyediakan paket sembako dan makanan untuk warga nagari Lingkauan Aua yang membutuhnya.

"Terimakasih, kita sangat apresiasi dengan kegiatan bertajuk 'Mandiri Untuk Negeri berbagi Makanan dan Sembako ini, kita berharap kegiatan sosial ini sangat baik tentu terus berlanjut," Jelasnya.

Sementara itu, kepala Jorong Padang Durian Hijau, Syamsir mengucapkan terimakasih kepada Wali Nagari Lingkuang Aua dan Bank Mandiri KCP Pasaman yang telah menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim yang ada di kejorongan Padang Durian Hijau.

"Dengan adanya bantuan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat, ditengah pandemi Covid 19 ini," katanya. (De)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru