BIN Sumbar Bersama Pemkab Dharmasraya Adakan Vaksinasi Covid-19 di Nagari Sungai Duo

KESEHATAN-142 hit

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Pelaksanaan Program vaksin 1 dan 2 serta booster terus di gelar, kali ini Badan Intelijen Negara (BIN) Sumatera Barat bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya dengan Pemerintah Nagari Sungai Duo, menggelar vaksin kepada masyarakat di Balai Pertemuan Kantor Wali Nagari Nagari Sungai Duo, Minggu (03/07/2022).

Kegiatan vaksin tersebut disaksikan langsung oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Yosta Defina, S.Farm., dan perwakilan BIN Sumatera Barat dan Wali Nagari Sungai Duo, Ali Amran, Anggota Polsek Koto Agung (Bhabinkamtibmas) Bripka Al Fajri, dan Anggota Koramil 03 Pulau Punjung (Babinsa) Sertu Priyo Sudarmo.

Wali Nagari Sungai Duo, Ali Amran, saat di temui awak media mengatakan, kami sangat senang sekali dengan adanya pelaksanaan vaksin 1 dan 2 serta booster yang di gelar pada hari ini oleh BIN Sumatera Barat bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmarsaya.

Baca Juga


"Kami selaku Pemerintah Nagari Sungai Duo sangat mendukung sekali pelaksanaan program Pemerintah khususnya tentang pelaksanaan vaksinasi baik 1 dan 2 serta booster, dan untuk melaksanakan serta menyukseskan program nasional," ucap Wali Nagari Sungai Duo, Ali Amran.

Sementara itu Kepala BIN Daerah Sumbar Hendra menyebutkan, kami BIN Sumbar terus gencarkan program Vaksinasi Covid-19 demi kekebalan kelompok masyarakat. Program vaksinasi kali ini menyasar hingga ke jorong dan nagari serta kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Barat.

Program Vaksinasi Covid-19 tersebut terus digaungkan sesuai arahan Kepala BIN Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan. Untuk di Sumbar, lembaga telik sandi ini telah bergerak sejak beberapa hari belakangan untuk vaksinasi masyarakat di 17 kabupaten dan kota.

Program ini merupakan upaya percepatan vaksinasi dosis 1, 2, dan booster bagi masyarakat, pihaknya terus mendorong percepatan vaksinasi dosis 1, 2, dan booster bagi masyarakat dengan membuka gerai vaksinasi.

"Untuk sasaran semua kalangan, masyarakat umum, pelajar, anak-anak hingga lansia. Mulai yang belum vaksin dosis pertama maupun yang ingin vaksinasi dosis ketiga," ucap Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Sumbar Hendra.

Hasil Pantauan dilapangan, pelaksanaan vaksinasi di Balai Pertemuan Kantor Wali Nagari Sungai duo tersebut, masyarakat antusisa mengikuti vaksin. Pada kesempatan itu bagi warga yang telah melakukan vaksinasi mendapat batuan sembako dari Pihak BIN Sumbar. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru