Satpam PT Gito Perdana Sejahtera Raih Juara Pertama Satpam Berprestasi Sumbar

PADANG - PT Gito Perdana Sejahtera (GPS) berhasil sebagai Juara I Satpam berprestasi Tingkat Sumatera Barat. Prestasi ini diraih oleh Grup Satpam yang berdinas di Masjid Raya Sumbar atas pengungkapan kasus pencurian. Tak hanya itu, Hafizh Ferinaldo satpam PT Gito Perdana Sejahtera terpilihnya sebagai Juara III Satpam Teladan Sumatera Barat. Penghargaan ini didapat setelah ia masuk nominasi sebagai Satpam teladan dalam lomba yang diadakan Polda Sumbar.

Penghargaan sebagai Satpam Teladan langsung diserahkan oleh Kepala Kepolisisan Daerah Sumatera Barat Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H. saat dilaksanakan upacara dalam rangka HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 Tahun 2019 di Markas Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Mapolda Sumbar), Rabu (22/1/2020).

Direktur PT Gito Perdana Sejahtera, Gito Prawiro Yusuf, SE merasa bangga atas prestasi yang diraih para Satpam yang bekerja pada PT GPS. Prestasi ini membuktikan, para Satpam PT GPS serius dalam bekerja dan mampunyai kemampuan Satpam yang baik dalam melaksanakan tugas.

Disebutkan Gito Prawiro, pihaknya memang mempersiapkan seluruh Satpam dengan baik bila ingin menempatkannya bekerja di suatu tempat. Mulai dari asal lembaga pendidikan, kecakapan bekerja dan pengetauan serta keterampilan yang dimiliki Satpam.

"Kita tidak main-main dalam membentuk Satpam berkualitas. Oleh sebab itu, kita juga punya Pusdiklat Satpam yang mendapat izin dari Mabes Polri," tegasnya.

Gito Prawiro menyebutkan, khusus Satpam yang mendapat pelatihan dasar Garda Pratama di Pusdiklat PT Gito Perdana Sejahtera, biasanya seluruh lulusan langsung direkrut perusahaan milik kami, untuk ditempatkan di berbagai instansi.

"Karena ke depannya, seluruh Satpam yang bekerja pada kami merupakan Satpam lulusan Pusdikklat PT GPS," katanya.

(gus)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru