Pengelola Jurnal Sendratasik FBS UNP Kembali Selenggarakan Webinar Seri-2

PENDIDIKAN-514 hit

Padang-Publikasi artikel ilmiah dari hasil penelitian bagi mahasiswa sangat penting dipublikasikan pada jurnal ilmiah. Publikasi artikel ilmiah pada jurnal ilmiah tersebut adalah syarat untuk bisa mengikuti ujian komprehensif di Jurusan Sendratasik, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang.

Hal itu disampaikan oleh Drs. Marzam, M.Hum. Ketua Pelaksana Webinar Jurnal Sendratasik Seri 2 kepada wartawan portal beritaminang.com di sela-sela waktu pelaksanaan Webinar tersebut pada Sabtu (18/9) siang ini.
Lebih lanjut kata Drs. Marzam, M.Hum., pengelola Jurnal Sendratasik merasa perlu dan berkepentingan untuk melaksanakan pembekalan kepada mahasiswa, khususnya mahasiswa Jurusan Sendratasik dalam hal menulis artikel dan melakukan submit yang benar.

"Pada pelatihan kedua secara daring ini mahasiswa diberikan wawasan dan keterampilan tentang prosedur submit artikel ke jurnal yang dituju oleh mahasiswa secara daring termasuk untuk Jurnal Sendratasik, FBS Universitas Negeri Padang," kata Drs. Marzam, M.Hum.

Baca Juga


Menurut Drs. Marzam, M.Hum., kegiatan Webinar Seri 2 ini yang dilaksanakan pada Sabtu (18/9) ini adalah rangkaian kegiatan atau program Hibah Jurnal dari Universitas Negeri Padang yang diperoleh oleh Jurnal Sendratasik pada tahun ini. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru