Viral! Foto Ambulance Berlambang Pemko Padang Bantu Evakuasi Korban di Palestina

PERISTIWA-3905 hit

PADANG - Jadi viral. Foto-Foto mobil ambulance berlambang Pemerintah Kota (Pemko) Padang dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Palestina beredar luas di media sosial.

Foto yang diunggah pertama kali oleh akun instagram resmi Kominfo Padang (@diskominfokotapadang), Sabtu (16/5/2021) menjadi perhatian nitizen. Dalam unggahan tersebut, bertuliskan, Ambulance Sumbangan Warga Padang Bantu Evakuasi Korban di Palestina.

Menurut akun tersebut, foto tersebut diunggah netizen. Dalam foto itu, ambulance berlambang Tuah Sakato milik Kota Padang terpasang di dinding depan dan samping mobil ini terlihat jelas.

"Membantu para korban yang membutuhkan pertolongan darurat. Ambulance dari para dermawan dan Pemerintah Kota Padang itu dibeli dan dimodifikasi langsung di Palestina pada tahun 2020 lalu," tulisnya.

Ambulance ini di dalamnya terdapat perlengkapan medis untuk pertolongan pertama bagi pasien. Semoga konflik ini segera mereda. Tidak ada lagi saudara kita yang menjadi korban.

Unggahan akun instagram @diskominfokotapadang tersebut di posting ulang oleh beberapa akun instagram yang banyak pengikut dan cukup berpengaruh di Sumbar. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru