Prodi S1 Pendidikan Biologi UNP Terakreditasi A dan Prodi S3 Ilmu Lingkungan UNP Terakreditasi B

PENDIDIKAN-410 hit

Padang-Program Studi Pendidikan Biologi di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam memperoleh nilai akreditasi A dan Program Studi (baru) Ilmu Lingkungan di Program Pascasarjana Universitas Negeri Padang memperoleh nilai akreditasi B sebagaimana telah ditetapkan oleh BANPT pada Selasa ini.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. kepada wartawan melalui pesawat telepon Selasa (25/8) sore ini.

"Dengan keluarnya hasil akreditasi Program Studi di Universitas Negeri Padang seperti nilai akreditasi B untuk prodi baru dan nilai akreditasi A untuk prodi lama akan semakin menambah kepercayaan masyarakat atas kualitas lulusan Universitas Negeri Padang," jelas Rektor Prof. Ganefri Ph.D.

Lebih lanjut Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi, beserta tim borang sehingga memperoleh hasil maksimal untuk Program Studi Pendidikan Biologi.

Pada kesempatan itu, Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Direktur dan Asisten Direktur Program Pascasarjana, Koordinator Program Studi, tim borang sehingga memperoleh hasil akreditasi yang maksimal sesuai target sebagai program studi baru yakni Program Studi S3 Ilmu Lingkungan.

"Secara umum atas nama pimpinan, Rektor mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh civitas akademika yang saling bekerja sama untuk memajukan Program Studi, Jurusan, Fakultas, dan Universitas Negeri Padang," tegas Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru