Pengurus Musala FBS UNP Serahkan Infak Jamaah ke Anak Yatim Panti Asuhan Al-Falah Air Pacah

PENDIDIKAN-1206 hit

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

Padang-Pengurus Musala FBS Universitas Negeri Padang Dr. Ramalis Hakim, M.Pd. didampingi Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyerahkan infak jamaah musala untuk anak yatim di Panti Asuhan Al-Falah Air Pacah, Koto Tangah, Kota Padang pada Rabu sore ini (20/5).

Pada kesempatan itu Ketua Pengurus Musala Amanah FBS UNP Dr. Ramalis Hakim, M.Pd. menyerahkan infak jamaah sebanyak tiga juta rupiah untuk anak yatim kepada pengelola Panti Asuhan Al-Falah Syamsul Akmal, S.Ag., M.M.

"Kami hanya menyampaikan infak jamaah Musala Amanah FBS Universitas Negeri Padang untuk anak yatim yang juga kami serahkan untuk anak yatim di Panti Asuhan Al-Falah Air Pacah Koto Tangah, Padang ini. Semoga infak ini untuk anak yatim ini bermanfaat bagi anak yatim di Panti Asuhan Al-Falah Air Pacah Koto Tangah dan menjadi amal ibadah bagi jamaah musala Amanah FBS UNP," kata Dr. Ramalis Hakim, M.Pd. kepada pengelola Panti Asuhan Al-Falah Air Pacah.

Pada kesempatan itu, pengelola Panti Asuhan Al-Falah Syamsul Akmal, S.Ag., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus dan jamaah musala Amanah FBS Universitas Negeri Padang dan akan menggunakan infak jamaah Musala Amanah FBS UNP untuk kepentingan anak yatim di Panti Asuhan Al-Falah Air Pacah Koto Tangah. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru