Laporan Kunjungan UNP di Kamboja; Rektor UNP Teken MoU dengan Rektor RUA Phnom Penh (Bagian 3)

PENDIDIKAN-902 hit

Penulis: ET | Editor: Ermanto

PHNOM PENH - Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. melakukan penandatanganan Nota Kesepahamam (MoU) dengan Rektor Royal University of Agriculture yang bertempat di Kedubes RI di Phnom Penh Kamboja pada Kamis (21/3).

Pada kesempatan itu selain Rektor Universitas Negeri Padang, Rektor IPB University juga melakukan penandatanganan Nota Kesepahamam (MoU) dengan Rektor Royal University of Agriculture.

Selain itu, Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. juga menyampaikan bahwa kerja sama dengan berbagai universitas di dunia sangat penting untuk meningkatkan reputasi akademik internasional.

Baca Juga


"Kita berharap penandatanganan Nota Kesepahamam (MoU) dengan Rektor Royal University of Agriculture, Phnom Penh ini diharapkan dapat diimplementasikan oleh Fakultas dan Program Studi antar kedua universitas ini," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Pada kegiatan penandatanganan Nota Kesepahamam tersebut, selain Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. juga hadir beberapa pimpinan dan sivitas akademika Prof. Dr. Ermanto, S.Pd. M.Hum., Dr. Suryanef, M.Si., Afriva Khaidir, S.H., M.Hum, APA, Ph.D., Dr. Yulkifli, M.Si., Prof. Dr. Nurul Ihsan, M.Pd., Prof. Dr. Anton Komaini, S.Si, M.Pd., Prof. Rusnardi Rahmat Putra, S.T., M.T., Ph.D.Eng., Prof. Dr. Rusdinal, M.Pd., Prof. Dr. Alnedral, M.Pd., Prof. Dr. Siti Fatimah, M.Pd, M.Hum., Prof. Dra. Ernawati, M.Pd., Ph.D.

Kata Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., kerja sama Universitas Negeri Padang dengan berbagai universitas di dunia ini merupakan satu usaha untuk mewujudkan Universitas Negeri Padang menjadi universitas berkelas dunia. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru