Sekda Hendra Putra Lantik Camat Sungai Beremas Yumbri

PEMERINTAHAN-140 hit

Penulis: Ade MS

PASAMAN BARAT -- Jabatan boleh berganti namun prestasi tetap dilanjutkan. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat Hendra Putra setelah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sungai Beremas dari Asrinal S.Pd kepada Yumbri S.Pd, di kantor camat beberapa waktu lalu.(15/3)

Dalam kesempatan itu juga dilakukan serah terima jabatan Ketua TP.PKK Sungai Beremas dari Ny. Yuhanna Asrinal kepada Ny. Eva Yumbri yang dilantik oleh Ketua Bidang II Tim Penggerak PKK Pasaman Barat, Ny. Ayu Hendra Putra.

Dalam kesempatan itu hadir beberapa kepala OPD, Kabag, Forkopimca, pimpinan perusahaan, dan stakeholder terkait lainnya.

Baca Juga


Dalam sambutannya, Sekda Hendra Putra meminta kepada camat yang baru untuk melanjutkan prestasi yang sudah terukir di Sungai Beremas dan melanjutkan koordinasi dengan Forkopimca setempat.

"Begitu juga koordinasi dengan cabang kejaksaan yang ada di wilayah ini. Koordinasi yang sudah terjalin dengan baik oleh camat yang lama Bapak Asrinal, agar dapat dilanjutkan dan dieratkan lagi oleh Bapak Camat Yumbri," katanya.

Karena lanjutnya, tanpa koordinasi kegiatan apa yang dilakukan di Kecamatan Sungai Beremas ini tidak akan berjalan dengan baik dan lancar.

"Walaupun selama ini bapak sudah di sini tentunya sudah melakukan itu namun agar diperdalam lagi dengan jabatan sebagai camat. Karena jabatan camat juga memiliki tanggung jawab yang besar, dan kami berharap di tangan bapak, Sungai Beremas ini semakin maju dan berkembang," harapnya.

Dalam kesempatan itu Sekda Hendra Putra juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Asrinal yang telah bekerja maksimal dalam memajukan Kecamatan Sungai Beremas.

"Terima kasih dedikasi Bapak Asrinal selama ini. Menurut kami koordinasi bapak selama ini sangat baik. Walaupun tengah malam tetap melaporkan apapun yang terjadi kepada kami," ucapnya.

Selain itu, Sekda Hendra Putra juga meminta kepada Ketua TP.PKK yang baru saja dilantik untuk selalu mendukung suami dalam mengemban tugas dan amanah sebagai Camat Sungai Beremas.

"Terima kasih kepada Ketua PKK yang lama yang telah memberikan dukungan selama ini kepada suaminya dalam mengemban amanah. Kepada ketua PKK yang baru diharapkan juga memberikan dukungan kepada suami dalam mengemban amanah. Karena tanpa dukungan dari istri tentu tidak maksimal pengabdian," jelasnya.

Loading...

Komentar

Berita Terbaru