Kapolres Pasaman Barat : Buka Puasa Bersama Insan Pers Wujud Rasa Syukur

PEMERINTAHAN-170 hit

Penulis: D | Editor: Ade MS

PASAMAN BARAT - Sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan kemitraan Polri dengan insan pers, Polres Pasaman Barat menggelar kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres setempat, Selasa (2/4/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik dan Waka Polres Kompol Chairul Amri Nasution, S.Ik beserta para Pejabat Utama (PJU), Ketua Bhayangkari Ny. Panca Agung dan pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat dan puluhan insan pers yang bertugas di Kabupaten Pasaman Barat.

"Kegiatan buka puasa bersama insan pers merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT serta untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan bersama insan pers yang bertugas di Kabupaten Pasaman Barat," kata Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto.

Baca Juga


Dikatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para insan pers yang begitu aktif dengan semangat kebersamaan dan ikut berpartisipasi mensukseskan dan menjaga situasi Kamtibmas mulai dari berbagai tahapan kegiatan Polres Pasamaan Barat hingga pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Pasaman Barat.

"Partisipasi rekan-rekan insan pers sangat kita apresiasi dalam memberikan informasi kepada masyarakat yang sejuk dan pemberitaan yang berimbang selama Pemilu Serentak 2024," ucapnya.

Menurutnya, berbagai tahapan Kegiatan Kepolisian hingga pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Bumi Tuah Basamo berjalan dengan aman dan kondusif.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja sama dan komunikasi yang terjalin dengan baik dari semua unsur Pemerintah Daerah, TNI dan jajaran Polres Pasaman Barat dengan insan pers dan masyarakat.

"Alhamdulilah, secara keseluruhan selama pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan tertib, tentunya dalam pesta demokrasi ada beberapa item yang komplain dengan hasil Pemilu 2024, namun hal tersebut dapat teratasi dengan baik dan damai," pungkasnya.

Kapolres menjelaskan, selain sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan wartawan, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat Pasaman Barat.

"Saya harapkan silaturahmi dan buka bersama ini dapat membawa dampak yang positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama di tengah masyarakat," ucapnya.

Kapolres juga mengajak seluruh wartawan untuk menjaga hubungan yang harmonis dan selalu prioritaskan kepentingan bersama dalam menyajikan berita yang positif dan berimbang.

"Semoga kita sama-sama memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Pasaman Barat," tutur AKBP Agung dalam acara yang juga dirangkai dengan pemberian bingkisan dan tali asih kepada puluhan wartawan menjelang Idul Fitri. (D)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru