Mulyadi Instruksikan Kader Demokrat Sumbar Aksi Nyata Lawan Corona, Begini Laporannya

POLITIK-304 hit

PADANG - Pasca Instruksi Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan aksi nyata memerangi Virus Corona. Jajaran Partai Demokrat seluruh Sumatera Barat langsung mendapat arahan Ketua DPD Ir. H. Mulyadi dan bergerak cepat melakukan aksi nyata dengan tagline "Demokrat Lawan Corona".

Lihatlah, hingga Minggu (29/3/2020) pagi, kader Demokrat di seluruh kabupatan dan kota melakukan berbagai gerakan hingga ke akar rumput dan nyata dirasakan masyarakat.

Bentuk aksi itu, kata Ir. H. Mulyadi, misalnya penyemprotan disinfektan kepada fasilitas umum dan rumah penduduk. Di Tanah Datar, aksi ini dilakukan sudah empat hari dan kemudian dilanjutkan dengan pembagian hand sanitizer oleh Kader Demokrat di Kabupaten Padang Pariaman.

Baca Juga


Sedangkan di Kota Sawahlunto kader Partai Demokrat membagikan multi vitamin kepada masyarakat, khususnya kepada pendengara mobil dan motor. Tujuannya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, kerena itu adalah salah satu cara melawan Virus Corona Covid 19.

Kader Demokrat di Kabupaten Solok sudah dua hari ini, Sabtu dan Minggu berjibaku melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran fasilitas umum, tempat ibadah dan rumah penduduk.

Begitu juga di Pesisir Selatan, daerah yang memiliki pasien positif Covid 19. Kader Demokrat yang dimotori oleh Fraksi Demokrat DPRD Pessel melakukan penyemprotan disinfektan di nagari-nagari. "Sudah tiga hari penyemprotan oleh Kader Demokrat di Pessel, dan terus dilanjutkan," kata Ir. Mulyadi.

Kabupaten dan Kota lainnya di Sumbar mulai Senin besok juga bergerak melawan Virus Corona, dengan berbagai bentuk aksi seperti penyemprotan disinfektan ruang publik dan tempat ibadah, menbagi sembako, bagi vitamin dan membagikan masker serta hand sanitizer di tempat umum.

Untuk gerakan Demokrat Lawan Corona di tingkat Sumbar, Ir. H. Mulyadi sedang menyiapkan APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga kesehatan dan juga hand sanitizer. Barangnya sudah dipesan dan begitu tiba APD tersebut di Padang akan langsung dibagikan ke beberapa rumah sakit yang paling membutuhkan. (Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru