Wali Nagari Binjai Tapan Pessel Sambut Mahasiswa KKN dari IAIN Kerinci Jambi

PENDIDIKAN-267 hit

Penulis: Ynd | Editor: Marjeni Rokcalva

TAPAN - Pemerintah Nagari Binjai Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan menggelar silaturahmi perdana dengan mahasiswa IAIN Kerinci yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Nagari Binjai Tapan, Kamis (6/7/2023).

Silaturahmi yang dilaksanakan di Kantor Walinagari Binjai Tapan itu dihadiri Pj. Walinagari Binjai Tapan, Miftahudin beserta seluruh perangkat nagari, anggota Bamus Nagari dan Pemuda Nagari Binjai Tapan.

Pj Walinagari Binjai Tapan, Miftahudin mengatakan, pada silaturahmi perdana tersebut hadir mahasiswa KKN dari IAIN Kerinci sebanyak 18 orang. Mahasiswa itu melaksanakan KKN di Nagari Binjai Tapan selama 45 hari ke depan.

Miftahudin pada kesempatan itu juga menyampaikan pesan kepada para mahasiswa yang melaksanakan KKN di Nagari Binjai Tapan agar dapat menyesuaikan diri dengan masyarakat dan lingkungan.

"Ya, kita berharap agar mahasiswa yang melaksanakan KKN di Nagari Binjai Tapan supaya beradaptasi dengan lingkungan, adat istiadat, budaya dan bisa membaur dengan masyarakat, sekaligus memberikan hal-hal yang berdampak positif di Nagari Binjai Tapan ini," harapnya.

Ia selanjutnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak IAIN Kerinci yang memilih Nagari Binjai Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan sebagai lokasi KKN bagi mahasiswanya. (Ynd)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru