Ekspo Kewirausahaan UNP Dibuka Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. pada POMNAS XVII 2022

PENDIDIKAN-138 hit

Penulis: ET | Editor: Redaktur

PADANG - Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. membuka Kegiatan Ekspo Kewirausahaan dalam rangka memeriahkan POMNAS XVII di Sumatera Barat yang bertempat di Pelataran GOR Kampus UNP Air Tawar Padang pada Senin (21/11).

"Atas nama pimpinan Universitas Negeri Padang, kami memberikan apresiasi atas pelaksanaan Ekspo Kewirausahaan yang diselenggarakan oleh Pusat Kewirausahaan dan Pengembangan Kewirausahaan," Prof. Ganefri, Ph.D.

Menurut Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.,
untuk pengembangan kewirausaan hal yang tersulit biasanya adalah pasar, namun pada saat ini pasar itu sudah disediakan.

Baca Juga


"Kegiatan dan aktivitas kewirausahaan, adalah orang yang mampu membeli produk masa depan dengan harga sekarang. Itulah jiwa kewirausahaan tersebut," kata Prof. Ganefri, Ph.D.

Lebih lanjut kata Prof. Ganefri, Ph.D., untuk berikutnya Universitas Negeri Padang akan masuk untuk meningkatkan reputasi akademik secara internasional karena secara nasional Universitas Negeri Padang sudah dikenal seperti di Universitas yang berstatus PTNBH.

Pada kesempatan itu, Ketua Pusat Kewirausahaan dan Pengembangan Karier Prof. Asmar Yulastri, M.Pd., Ph.D. menyampaikan bahwa kegiatan ekspo kewirausahaan ini adalah program rutin yang dilaksanakan minimal satu kali dalam setiap tahun.

"Kegiatan Ekspo Kewirausahaan ini selalu dilaksanakan berkaitan dengan kegiatan nasional yang dilaksanakan di Universitas Negeri Padang. Hal ini juga berkaitan dengan potensi pasar yang tersedia," tambah Prof. Asmar Yulastri, M.Pd., Ph.D.

Selain itu kata Prof. Asmar Yulastri, M.Pd., Ph.D., kegiatan ekspo kewirausahaan yang memperhatikan potensi pasar, sedangkan produksi tidak menjadi masalah bagi Pusat Kewirausahaan dan Pengembangan Karier.

Kata Prof. Asmar Yulastri, Ekspo Kewirausahaan yang dilaksanakan pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional ini adalah Ekspo Kewirausahaan yang terpanjang yang dilaksanakan hingga saat ini. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru