PDM Sawahlunto Ikut Delegasi Dan Pengembira Di Muktamar Muhammadiyah 48 Solo

PERISTIWA-451 hit

Penulis: Iyos | Editor: Medio Agusta

SAWAHLUNTO - Ingin sukseskan Muktamar Muhammadiyah ke 48 di Solo, Jateng, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Sawahlunto ikut hadir sebagai delegasi muktamar bergabung dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Barat.

Ketua PDM Sawahlunto H.Adrimas, MA kepada beritaminang.com, Selasa (15/11) mengatakan, yang berangkat lebih awal rombongan 21 orang laki dan perempuan sebagai penggembira. Mereka berangkat Selasa malam menggunakan bis pariwisata milik Koperasi KPRI Ikmal Kemenag Sawahlunto.

Sementara, lanjut dia, untuk pengurus PDM sebagai peserta sebanyak 7 orang terdiri dari 4 unsur pengurus PDM dan 3 Pengurus Daerah Aisiyah (PDA). Direncanakan berangkat besok menggunakan pesawat.

Baca Juga


Terkait isu yang akan diangkat dalam muktamar 48 nanti, PDM dan PDA akan menyamakan persepsi dengan PWM dan PWA Sumatera Barat. Ada 8 poin yang disepakati, diantaranya soal kepemimpinan Muhammadiyah kedepan yang bisa mengayomi serta mencerahkan ummat.

"Soal isu yang akan diangkat dalam muktamar nanti sudah disiapkan oleh PWM dan PWA. InsyaAllah ada 8 poin kesepakatan dari seluruh PDM dan PDA yang sudah di musyawarahkan ditingkat PWM dan PWA Sumbar." Ungkap Adrimas.

Adrimas memberitahukan, karena kondisi Jawa - Bali diberlakukan PPKM, maka seluruh delegasi tetap mematuhi prokes COVID-19 dengan selalu menyiapkan masker, sanitizer, sudah vaksin booster dan masing-masing-membawa perlengkapan mandi dan lainnya. (Iyos)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru