UNP Terpilih sebagai Terbaik 2 Kategori PTN pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

PENDIDIKAN-723 hit

PADANG - Universitas Negeri Padang terpilih sebagai Terbaik 2 Kategori Perguruan Tinggi Negeri dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat. Pengumuman pemenang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik tersebut dilakukan secara virtual pada Selasa (26/10) yang dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia.

Ketika pengumuman Anugerah Keterbukaan Informasi Publik tersebut, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. hadir menyaksikan secara virtual di ruang sidang Rektor yang juga didampingi oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi yang juga Wakil Rektor IV Prof. Dr. Yasri, M.S., Kepala Biro, Humas, tim IT, dan Pejabat lainnya.

Ketika dihubungi wartawan portal beritaminang.com melalui pesawat telepon, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan terpilihnya UNP sebagai Terbaik 2 Anugerah Keterbukaan Informasi Publik tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat merupakan suatu prestasi yang luar biasa karena 2 besar kategori Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

Baca Juga


"Ini adalah prestasi yang sulit dicapai. Namun karena dukungan semua sivitas akademika Universitas Negeri Padang ternyata dapat mengantarkan UNP sebagai Terbaik 2 Nasional Kategori PTN," jelas Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Lebih lanjut kata Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., kita sivitas akademika Universitas Negeri Padang patut bersyukur dan secara bersama-sama berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkannya pada masa datang.

"Untuk masa datang, kita harus terus membuat dan membangun inovasi-inovasi baru yang berkaitan dengan Keterbukaan Informasi Publik tersebut," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. juga menjelaskan bahwa Universitas Negeri Padang segera membangun gedung e-library dan Pusat Informasi yang dapat digunakan untuk mendukung Keterbukaan Informasi Publik tersebut. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru