Dosen FBS Universitas Negeri Padang Ikuti Pelatihan Elearning untuk Juli-Desember

PENDIDIKAN-982 hit

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

Padang-Dosen-dosen Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang kembali mengikuti pelatihan untuk mengisi konten perkuliahan pada semester Juli-Desember 2021. Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan secara virtual pada Rabu (4/8).

Pada kesempatan itu, Dr. Havid Ardi, M.Hum, Wakil Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang dalam laporannya menyampaikan bahwa perkuliahan pada semester Juli-Desember dan sesuai aturan akademik harus mengisi atau melengkapi konten pembelajaran mata kuliah pada elearning2 Universitas Negeri Padang.

"Pada saat ini dalam pantauan, masih sangat sedikit dosen yang sudah mengisi konten pembelajaran pada aplikasi elearning2, untuk itu pelatihan pengayaan konten pembelajaran untuk setiap mata kuliah dilaksanakan," jelas Dr. Havid Ardi, M.Hum, Wakil Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang.

Baca Juga


Lebih lanjut, Dr. Havid Ardi, M.Hum, Wakil Wakil Dekan I FBS UNP mengharapkan dengan pelatihan ini, konten pembelajaran dosen pada aplikasi elearning2 Universitas Negeri Padang dapat diselesaikan menjelang pelaksanaan perkuliahan semester Juli-Desember tahun 2021 ini.

Pada kesempatan itu, ketika membuka pelatihan, Dekan FBS Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. mengucapkan terima kasih atas kesediaan Dinovia Fannil Kher, S.Pd., M.Pd. dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris yang sudah menambah wawasan dan keterampilan untuk melengkapi konten pembelajaran pada aplikasi elearning2.

"Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang mengucapkan terima kasih atas kehadiran dosen-dosen dan berharap dapat melengkapi konten perkuliahan pada semester Juli-Desember yang akan dimulai pada pekan ketiga tanggal 16 Agustus," harap Dekan FBS Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Lebih lanjut Dekan FBS Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. mengemukakan bahwa pada zaman teknologi digital, dosen harus mengembangkan perkuliahan menggunakan aplikasi daring dan menyiapkan konten perkuliahan dengan memanfaatkan teknologi digital. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru