UNP Umumkan Mahasiswa Berprestasi 2021

PENDIDIKAN-1307 hit

Penulis: Manajeman Pajak | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Universitas Negeri Padang (UNP) mengumumkan hasil pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mapres) tahun 2021 dari jenjang Diploma dan Sarjana. Mereka merupakan wakil dari 8 fakultas di lingkungan UNP.

Menurut Wakil Rektor III UNP (Bidang Kemahasiswaan) Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D., yang dihubungi Minggu (6/6/2021). Kegiatan ini merupakan agenda tahunan di UNP. Mereka dipilih sejak dari jurusan hingga tingkat perguruan tinggi.

"Ini merupakan salah satu upaya untuk membangun semangat berkompetisi mahasiswa dan juga memberikan reward atas prestasi akademik yang diraih mahasiswa tersebut," katanya.

Baca Juga


Untuk tahun 2021 ini, Mapres yang terpilih untuk tingkat sarjana, yaitu peringkat 1 Malik Aziz (Pendidikan Teknik Informatika Komputer-FT), peringkat 2 Putri Legenda Wulan (Pendidikan Luar Biasa-FIP), dan peringkat 3 Jefri Pernando (Geografi-FIS), serta di posisi ke-4 Jamaluddin Ansyari (Pendidikan Matematika-FMIPA), ke-5 Ega Permana Tanjung (Pendidikan Ekonomi-FE), ke- 6 Hafizul Azizi (Bahasa dan Sastra Inggris-FBS) dan Vani Sintia Putri (Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi- FIK).

Sedangkan untuk Diploma, peringkat 1 Ilham Haridinata (Informasi, Perpustakaan dan Kearsipan), peringkat 2 Popi Marseli (Tata Busana-FPP), dan Peringkat 3 Nia Khasyayanti (Manajeman Pajak). (Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru