Hari Ini Lokakarya Pengembangan Kurikulum MBKM Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FBS UNP

PENDIDIKAN-958 hit

Padang-Lokakarya Pengembangan Kurikulum MBKM yang dilaksanakan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Padang merupakan rangkaian kegiatan dalam Program Hibah MBKM yang diperoleh dari Kemendikbud Republik Indonesia.

Demikian disampaikan oleh Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Dr. Yuli Tiarina, M.Pd. yang juga merupakan Ketua Tim Pelaksana Program Hibah dalam laporannya pada kegiatan Pembukaan Lokakarya yang dilaksanakan secara daring dan luring bertempat di Gedung Tamu UNP Lubuk Minturun Padang pada (29/5).

"Kegiatan lokakarya Pengembangan Kurikulum MBKM Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris ini dimaksudkan untuk meninjau kembali Kurikulum Program Studi agar sesuai atau bisa memfasilitasi pelaksanaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang sudah dicanangkan oleh Kemendikbud," jelas Dr. Yuli Tiarina, M.Pd.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Yuli Tiarina juga menyampaikan terima kasih kepada dosen guru besar, staf pengajar, dan tim pelaksanaan yang dapat hadir berprestasi pada lokakarya tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, FBS Universitas Negeri Padang, Desvalini Anwar, S.S., M.Hum., Ph.D., mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengguna lulusan dan alumni di dalam lokakarya ini yakni Dra. Fifi Afrina (Wakil Kepala Cabang Nagari Lubuk Alung), Surni Yanti, S.Pd. (General Manager Grand Zuri), dan Rio Julianda Ardian, S.S. (Pimpinan Lembaga Kursus EF).

"Masukan dari para pengguna lulusan dan alumni untuk pengembangan kurikulum program studi Pendidikan Bahasa Inggris sangat penting agar lebih sesuai dengan kondisi masa depan dunia kerja," jelas Desvalini Anwar, S.S., M.Hum ., Ph.D.

Kegiatan lokakarya Pengembangan Kurikulum MBKM yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris tersebut dibuka secara resmi oleh Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., Dekan Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru