FIP Juara Umum MTQ Mahasiswa Universitas Negeri Padang Tahun 2021

PENDIDIKAN-1567 hit

Penulis: FIP | Editor: Medio Agusta

Padang-Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) keluar sebagai Juara Umum pada kegiatanMusabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa (MTQM) Universitas Negeri Padang tahun 2021 seperti diumumkan oleh Dewan Juri pada kegiatan penutupan sore ini.

Para pemenang pada MTQ Mahasiswa Universitas Negeri Padang yang diselenggarakan selama dua hari ini akan dilakukan pelatihan untuk menjadi utusan Universitas Negeri Padang pada MTQ Mahasiswa tingkat nasional yang diselenggarakan pada tahun 2021 ini.

Rektor Universitas Negeri Padang yang diwakili oleh Wakil Rektor I, Dr. Refnaldi, M.Litt. menyampaikan hal itu pada kegiatan penutupan MTQM UNP, Selasa (25/5) secara daring dan luring di Masjid Al-Azhar Kampus UNP Air Tawar Padang.

Baca Juga


"Atas nama pimpinan Universitas Negeri Padang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam yang mengirimkan peserta relatif lengkap pada tiap cabang MTQM Universitas Negeri Padang tahun 2021 ini," tambah Wakil Rektor I Dr. Refnaldi.

Seperti diumumkan oleh Dewan Juri MTQM UNP tahun 2021, juara 1 cabang Tilawah Putra adalah Zulfahmi (FBS), juara 1 cabang Tilawah Putri adalah Nada Aulia (FIP), juara 1 cabang Tartil Putra adalah Azhari Yunis (FT), juara 1 cabang Tartil Putri adalah Rahmi Hanifah (FIP), juara 1 cabang Khattil Kontemporer Putra adalah Fajriatul Ihsan (FMIPA), juara 1 cabang Khattil Kontemporer Putri adalah Sulistia Yuda (FMIPA), juara 1 cabang Khattil Dekorasi Putra adalah Ananda Nikola A (FBS), juara 1 cabang Khattil Dekorasi Putri adalah Rahma Agustina (FBS), juara 1 cabang Hifzil Putra adalah Muhammad Fadel (FIS), juara 1 cabang Hifzil Putri adalah Alfarina Mukhtia (FMIPA), juara 1 cabang Syarhil Putri adalah Tuti Herawati dkk. (FIP), juara 1 cabang Fahmil Putra adalah Fikri Aflama Komari (FIS), juara 1 cabang Fahmil Putri adalah Nurisa Hadila (FIP). (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru