Konferensi ICLA 10 FBS Universitas Negeri Padang Diselenggarakan pada Agustus 2021

PENDIDIKAN-803 hit

Padang-Konferensi internasional ICLA yang ke-10 diselenggarakan oleh Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang akan dilaksanakan pada 25 Agustus 2021. Kegiatan ini lebih cepat dari penyelenggaraan ICLA sebelumnya yang dilaksanakan pada bulan Oktober.

Demikian disampaikan oleh Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kepada wartawan portal beritaminang.com didampingi para Wakil Dekan, Ketua Panitia dan Panitia di Kampus FBS Universitas Negeri Padang, Air Tawar pada Senin (24/5).

"Pada ICLA 10 tahun 2021 ini, panitia menetapkan tema konferensi yakni 'The Role of Language in Supporting Creative Industry Achievement in Industrial Revolution 4.0' dan berbagai subtema yang terkait," tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Baca Juga


Ketua Panitia ICLA 10, Nerosti, M.Hum., Ph.D. menjelaskan ada tujuh pemakalah yang dihadirkan yakni Prof. Rachmi Diyah Larasati, Ph.D. (University Minnesota, US), Prof. Yenni Rozimela, M.Ed., Ph.D. ( Universitas Negeri Padang), Dr. Zifirdaus Adnan (University of New England, Australia), Prof. Dr. Bambang Sugiharto (Institut Teknologi Bandung), Banit Suetlana Viktorovna (St Petersburg State University, Rusia), Makmur, S.Ag., M.Let., Ph.D. (University Pendidikan Sultan Idris, Malaysia), Ir. Audy Joinaldi, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM ASEAN Eng. (Wakil Gubernur Sumatera Barat).

"Konferensi ICLA 10 ini akan diselenggarakan secara virtual pada 25 Agustus 2021, sedangkan para dosen, pendidik, pemerhati yang akan menjadi pemakalah harus mengirimkan abstrak pada 1 -- 31 Juli dan makalah lengkap dikirimkan paling lambat pada 7 Agustus," jelas Nerosti, M.Hum., Ph.D.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia ICLA 10, Nerosti, M.Hum., Ph.D. menambahkan bahwa makalah akan diterbitkan pada prosiding internasional oleh Atlantis Press yang terindeks WOS atau pada Jurnal Humanus (Sinta 2), Jurnal Lingua Didaktika (Sinta 3), dan Jurnal Komposisi (Sinta 3). (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru