MTQ Mahasiswa Universitas Negeri Padang Dibuka oleh Rektor

PENDIDIKAN-713 hit

Padang-Kegiatan MTQ Mahasiswa Universitas Negeri Padang yang berlangsung selama tiga hari dibuka oleh Rektor UNP yang diwakili oleh Wakil Rektor III Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D. pada kegiatan pembukaan, Senin (24/5) di Rektorat Kampus UNP Air Tawar Padang. Kegiatan pembukaan yang dihadiri para pimpinan, dewan hakim, peserta dan sivitas akademika Universitas Negeri Padang dilakukan secara daring dan luring.

Wakil Rektor III UNP Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D. menyampaikan bahwa kegiatan MTQM Universitas Negeri Padang yang diikuti oleh utusan tiap fakultas dimaksudkan untuk menghasilkan mahasiswa yang berprestasi dalam berbagai bidang MTQ dan akan diikutsertakan pada MTQM nasional yang akan dilaksanakan pada November 2021.

"Mahasiswa terpilih dari hasil MTQM Universitas Negeri Padang yang diselenggarakan pada saat ini akan tetap dibina, dilatih, dan dipersiapkan agar berhasil dan berprestasi pada MTQM tingkat nasional tahun 2021," tambah Wakil Rektor III UNP Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Wakil Rektor III UNP Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D. menambahkan bahwa MTQM Universitas Negeri Padang ini merupakan wadah untuk mengembangkan mahasiswa generasi muda Islam yang mengamalkan nilai-nilai Islam.

Pada kegiatan pembukaan MTQM tersebut, Wakil Rektor III UNP Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D. melakukan sumpah terhadap dewan hakim yang akan melaksanakan tugas pada MTQM Universitas Negeri Padang. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru