Pasien Kedua Covid-19 Asal Pessel Sore Kemaren Dinyatakan Sembuh

KESEHATAN-477 hit

PAINAN - Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel Selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Rinaldi menyebutkan, satu lagi warga Pessel Sumbar yang positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dinyatakan sembuh petugas medis.

Penegasan ini disampaikan Rinaldi, Minggu (12/4/2020). Disebutkannya, dalam disampaikan, bahwa jumlah pasien sembuh bertambah menjadi dua orang setelah pasien kasus ke-2 Covid-19 dinyatakan sembuh, dan kemaren sore yang bersangkutan telah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit M.Jamil Padang.

" Tinggal Pasien positif yang masih dirawat dua orang, satu orang dirawat di M.Jamil Padang dan satu orang lagi diisolasi di Rumah Sakit M.Zein Painan. Semoga tidak ada lagi penambahan," sebutnya.

Dalam kesempatan ini, sebut Rinaldi, ia juga menyampaikan keadaan per Minggu (12/4/2020) hingga pukul: 13. 00 WIB, yakni, Oang dengan status Notifikasi atau Orang Tanpa Gejala (OTG) 2.994 orang. Orang Dalam Pemantauan (ODP) 148 orang. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) satu orang.

"Pasien yang Positif berjumlah 4 (empat) orang. Pasien sembuh bertambah menjadi dua orang," tukasnya.

Rinaldi juga merinci data jumlah orang notifikasi atau orang tanpa Gejala (OTG) dan ODP yang sudah menyelesaikan masa pantauan selama 14 hari, berjumlah 1.343 orang bertambah 197 orang. Sebelumnya sebanyak 1146 orang. ODP yang selesai menjalani masa pemantauan berjumlah 127 orang. PDP yang selesai menjalani masa pengawasan tiga orang.

"Untuk informasi data covid 19 Kabupaten Pesisir Selatan, dapat melalui link web: https://covid19.pesisirselatankab.go.id," ujarnya mengakhiri. RND/Je

BACA JUGA:

BREAKING NEWS: Bertambah Lagi, Warga Sumbar Positif Covid-19 Jadi 44 Orang

BREAKING NEWS: Bertambah 6, Pasien Positif Covid-19 di Padang Jadi 25 Orang

BREAKING NEWS: Bertambah 11, Warga Sumbar Positif Covid-19 Membengkak Jadi 43 Orang

BREAKING NEWS: Laga Kambing Truk Versus Pick Up di Kayu Tanam, 1 Meninggal Dunia

Loading...

Komentar

Berita Terbaru