BREAKING NEWS: Laga Kambing Truk Versus Pick Up di Kayu Tanam, 1 Meninggal Dunia

PERISTIWA-1700 hit

KAYU TANAM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Padang Panjang-Bukittinggi tepatnya di kawasan Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman Sumbar, Minggu (12/4/2020) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Kecelakaan terjadi antara truk Fuso BA 8320 SU dengan mobil pick up L300 BM 8276 TW.

Akibat kecelakaan ini, sopir L300 disebutkan dilaporkan meninggal dunia, sedangkan penumpang yang duduk disampingnya hanya mengalamai luka ringan, sementara untuk pengemudi truk belum ada informasi jelasnya.

Tabrakan mengakibatkan kondisi kedua kendaraan mengalami rusak berat. Truk Fuso warna oren selain mengalami kerusakan parah pada kabin dan pintu sopir, ban depan juga terlihat pecah. Sedangkan mobil pick up L300, kerusakannya juga cukup parah, kabin hancur setelah menghantam truk Fuso.

Baca Juga


Sebagaiman dilansir suhanews.co.id. hingga berita ini diturunkan beaum ada keterangan resmi dari Kepolisian hanya masyarakt sekitar menemukan identitas diatas mobil pick berupa KTP dan SIM 1 atas nama Lukman Tarmizi yang beralamat di jalan Taman Karya, komplek perumahan Taman Karya keluarah Tuahkarya Kecamatan Tampan kota Pekan Baru, Riau. Editor/Fen

Sumber: Suhanews.co.id

BACA JUGA :

BREAKING NEWS: Bertambah Lagi, Warga Sumbar Positif Covid-19 Jadi 44 Orang

BREAKING NEWS: Bertambah 6, Pasien Positif Covid-19 di Padang Jadi 25 Orang

Pasien Kedua Covid-19 Asal Pessel Sore Kemaren Dinyatakan Sembuh

BREAKING NEWS: Bertambah 11, Warga Sumbar Positif Covid-19 Membengkak Jadi 43 Orang

Loading...

Komentar

Berita Terbaru