Pj Sekdako Padang Panjang Apresiasi Masjid Jihad Konsisten Adakan Subuh Mubarakah

PERISTIWA-160 hit

Penulis: Shintia/Lex | Editor: Vajrel Tri Ananda

PADANG PANJANG - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Dr. Winarno, M.E mengapresiasi pengurus Masjid Jihad yang terus konsisten melaksanakan Subuh Mubarakah.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri Subuh Mubarakah di Masjid Jihad, Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Ahad (28/1/2024).

Pada Subuh Mubarakah di masjid ini, pengurus juga konsisten mengumpulkan infak untuk dikirimkan ke Palestina.

Baca Juga


Dalam sambutannya, Sekdako Winarno menyampaikan banyak keutamaan-keutamaan melaksanakan Salat Subuh berjemaah di masjid yang diceritakan Rasulullah dalam sunnahnya.

"Beberapa keutamaan yang didapat berdasarkan sunnahnya, di antaranya Salat Subuh berjemaah bagaikan salat malam satu malam penuh. Juga yang melaksanakan Salat Subuh dan Ashar akan masuk surga. Itu baru sebagian masih banyak keutamaan lainnya. Semoga kita mendapatkan keberkahan itu semua," ujarnya.

Sebelumnya, pengurus Masjid Jihad akan mendatangkan Syaikh Ibrahim Amin Ibrahim Muhammad Al Hafidz jauh dari Gaza Palestina. Namun karena ada hal lain digantikan Mudir Perguruan Islam Darussalam Payakumbuh, Muhammad Shiddieq Al Minangkabau. (Shintia/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru