Pj Wako Padang Panjang Tinjau Perkembangan Pembangunan Sport Center

OLAHRAGA-200 hit

Penulis: Rifki/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si meninjau lokasi proyek pembangunan strategis Sport Center (SC) yang berada di Sago, Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), Rabu (18/10/2023).

Sonny menyebutkan, peninjauan lapangan ini guna memastikan kemajuan pelaksanaan kegiatan pembangunan dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana, sehingga dapat terselesaikan tepat waktu.

"Alhamdulillah progres dari pembangunannya cukup positif. Cuaca juga cukup baik. Kita berharap kepada pelaksana bisa memanfaatkan waktu yang ada dengan semaksimal mungkin," ucapnya.

Baca Juga


Selama kunjungan, Sonny didampingi Site Manager ASM, Herman selaku pengawas, berkeliling meninjau fasilitas-fasilitas yang telah selesai dan sedang dibangun di dalam kompleks SC tersebut.

"Kita berharap sebisa mungkin, program kegiatan yang telah direncanakan pelaksana bisa berjalan secara simultan. Sehingga nantinya bisa diselesaikan tepat waktu dengan kualitas yang terbaik," harapnya.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut, Plh. Sekdako, Dr. Winarno, M.E Asisten II, Ewasoska, S.H, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Nurasrizal, M.T, Kabag Administrasi Pembangunan Setdako, Delfianto, S.ST, M.T dan pihak terkait lainnya. (Rifki/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru