Pimpinan FBS UNP Jadi Pemakalah Konferensi Internasional BKS PTN Barat di USU Medan

Penulis: MR | Editor: Medio Agusta

PADANG - Delegasi Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang yang diketuai oleh Wakil Dekan II periode 2019-2023 Drs. Ir. Heldi, M.Si., Ph.D. mengikuti kegiatan Seminar Internasional dan Rapat Tahunan (SEMIRATA) BKS PTN Barat bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya yang berlangsung 25 hingga 27 Agustus di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera Utara Medan.

Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. ketika dihubungi wartawan portal beritaminang.com pada Sabtu (26/8) pagi ini ketika hendak berangkat ke Universitas Sumatera Utara di Bandara Internasional Minangkabau.

Pada kesempatan itu, Prof. Ermanto yang juga Ketua BKS PTN BARAT bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya menyampaikan bahwa para Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menyampaikan makalah pada Konferensi Internasional Seminar Internasional BKS PTN Barat yang diselenggarakan setiap tahun dengan pelaksana secara bergiliran.

Baca Juga


"Untuk tahun 2023 ini Konferensi Internasional Semirata BKS PTN Barat bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya tersebut ditetapkan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera Utara, Medan sebagai penyelenggara kegiatan," tambah Dekan FBS Universitas Negeri Padang yang juga Ketua BKS PTN Barat bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya tersebut.

Lebih lanjut, kata Dekan Prof. Ermanto, pagi ini akan berangkat Dekan beserta Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II periode 2023-2028 yang dilantik Jumat sore kemarin ke Universitas Sumatera Utara yang juga akan menyajikan makalah pada Konferensi Internasional BKS PTN Barat di Medan tersebut.

Ketika ditanya wartawan portal beritaminang.com tempat pelaksanaan Konferensi Internasional SEMIRATA BKS PTN Barat bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya untuk tahun 2024 yang akan datang, Ketua BKS PTN Barat bidang BSSB ini menyampaikan akan ditentukan berdasarkan rapat tahunan para Dekan pada siang. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru