Pemkab Solok Selatan Berikan Penghargaan pada Malam Resepsi Peringatan HUT RI

PEMERINTAHAN-217 hit

Penulis: AA | Editor: Medio Agusta

Padang Aro - Pada malam resepsi Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Kabupaten Solok Selatan, pemerintah memberikan penghargaan untuk pihak-pihak yang dianggap berprestasi dan memberikan kontribusi positif terhadap pemerintahan daerah.

Sebanyak empat orang mendapatkan penghargaan di tengah publik dan diserahkan oleh pejabat daerah secara langsung.

Penghargaan yang diberikan antara lain Camat Terbaik se-Kabupaten Solok Selatan Tahun 2022, diberikan kepada Muslim, S.Pd yang menjabat camat dari Kecamatan Sangir Balai Janggo.

Baca Juga


Kemudian, dua penghargaan diberikan untuk kategori operator nagari paling produktif dalam pelayanan online Dukcapil Sigap. Penghargaan ini diberikan kepada Cici Paramida yang merupakan operator dari Nagari Pakan Rabaa Utara dan Wahyu Firdaus yang merupakan operator dari Nagari Kapau Alam Pauh Duo.

Penghargaan khusus diberikan kepada salah satu milenial asal Lubuk Ulang Aling, Kecamatan Sangir Batang Hari. Dia mendapatkan penghargaan karena merayakan ulang tahunnnya yang ke-17 tepat pada 17 Agustus 2022. Selain itu juga diberikan secara simbolis Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang bersangkutan.

Adapun malam resepsi HUT RI di Solok Selatan ini diisi oleh berbagai penampilan, seperti Rana 'LIDA', Pinki Prananda, Orkes Taman Bunga, serta Big Brother.

Hadir dalam acara ini Bupati Solok Selatan H. Khairunas, Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi, Sekretaris Daerah Solok Selatan Dr. Syamsurizaldi, Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, dan Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhar.

Turut hadir Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0309 Solok di Solok Selatan, Ibu Ketua TP-PKK, GOW, IKA DPRD, Bhayangkari, serta Ketua Dharmawanita Solok Selatan. Relis (AA)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru