Karang Taruna Pasaman Berikan Bantuan kepada Warga Korban Banjir Bandang di Panti

PERISTIWA-746 hit

Penulis: MAL | Editor: Marjeni Rokcalva

PASAMAN - Karang Taruna bersama pengurus memberikan tali asih kepada warga korban banjir bandang di Jorong Lundar, Nagari Panti Timur, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Selasa (15/2/2022).

Bantuan yang berasal dari Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pasaman diberikan oleh Ketua didampingi Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pasaman kepada Wali Nagari Panti Timur, Asran di posko bencana UPT SDN 04 Lundar, Selasa (15/2/2022).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pasaman, Abdi Yusran, mengatakan, ini adalah bentuk empati Karang Taruna Kabupaten Pasaman pada warga terdampak banjir bandang.

"Mohon jangan dilihat dari besar dan kecilnya tali asih kami, namun lihatlah ini bentuk kepedulian kita sebagai sesama warga, musibah yang di alami warga ini adalah musibah kita bersama," ujar Abdi Yusran.

Abdi juga menyampaikan Karang Taruna Pasaman saat ini hanya memberikan bantuan beras, mie instan, air bersih, dan ke depannya juga akan menyerahkan bantuan seperti air bersih yang saat ini sangat dibutuhkan warga korban banjir

"Kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap sesama dan bagian dari program kerja Karang Taruna Kabupaten Pasaman," tutupnya. (MAL)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru