UNNES Juara 1 dan UNP Juara 2 Lomba Tari Tunggal Mahasiswa LPTK Se-Indonesia 2021

PENDIDIKAN-1150 hit

Padang-Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang mengumumkan pemenang festival Lomba Tari Tunggal yang diikuti mahasiswa LPTK Se-Indonesia tahun 2021 pada Kamis (7/10) yang dilaksanakan secara daring. Kegiatan penutupan dan pengumuman Lomba Tari Tunggal diikuti oleh Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Kajur, Sekjur, Kaprodi, Dewan Juri, dan peserta lomba Se-Indonesia.

Pada kesempatan itu, Dekan FBS Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan bahwa lomba ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa untuk meningkatkan prestasi dan bakat mahasiswa khususnya dalam bidang bidang tari dan penciptaan tari di LPTK Se-Indonesia.

"Lomba Tari Tunggal yang diselenggarakan tahun 2021 oleh Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang ini diharapkan dapat meningkatkan bakat mahasiswa dan memotivasi mahasiswa untuk berkarya khususnya dalam bidang seni," tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Baca Juga


Lebih lanjut Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa ajang Festival atau Lomba Tari Tunggal ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi berkarya antarmahasiswa LPTK Se-Indonesia.

Panitia Festival Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Hayati Effendi, S.Sos. menyampaikan bahwa pelaksanaan atau kegiatan Lomba Tari Tunggal ini merupakan hasil kesepakatan Wakil Dekan III yang diikuti oleh 14 LPTK Se-Indonesia.

Dewan Juri Lomba Tari Tunggal yang diikuti mahasiswa LPTK Se-Indonesia, mengumumkan bahwa Juara 1 adalah Dwi Gili Adzhari dengan nilai 1620 mahasiswa Universitas Negeri Semarang, Juara 2 adalah Alif Multahul Risna dengan nilai 1575 dari mahasiwa Universitas Negeri Padang, Juara 3 adalah Riski Mokodompit dengan nilai 1495 mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo.

Untuk pemenang Juara Harapan 1 adalah Siti Fatimah dengan nilai 1340 mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo, Juara Harapan 2 adalah Moh. Akbar Gusasi dengan nilai 1300 mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo, dan Juara Harapan 3 adalah Ni Putu Sintia Dewi Kusuma Wardani dengan nilai 1255 mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha, Bali. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru