9 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Sungai Buluah Agam, Sejumlah Orang Terluka

PERISTIWA-4391 hit

AGAM - Musibah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Bukittinggi-Padang KM 6 Sungai Buluah, Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumbar Sabtu (18/9/202).

Menurut Kapolsek Banuhampu AKP M.Rosidi sebagaimana dilansir katasumbar.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.Disebutkan, ada tabrakan beruntun, total 9 kendaraan yang terlibat, 3 di antaranya adalah sepeda motor, kemudian ada bus dan mobil pribadi.

"Kejadian berawal saat satu truk tronton datang dari arah Padang Panjang menuju Bukittinggi. Sesampai di lokasi, truk mencoba menghindari angkot yang berputar dan banting stir ke kiri sehingga menghantam sejumlah kendaraan hingga masuk kolam," ungkap Rosidi.

Menurutnya, untuk sementara belum ada informasi korban jiwa, namun sejumlah orang terluka akibat kejadian ini.

Sebagaimana dilaporkan katasumbar.com, truk tronton itu terjun ke sebuah kolam di pinggir jalan beserta sejumlah kendaraan yang ditabraknya. Sementara bus, masuk ke sawah.

Tak hanya itu, sebuah warung yang berada di pinggir jalan juga menderita kerusakan akibat kejadian ini. Dan akses jalan Bukittinggi-Padang berada dalam situasi macet. (jen)

Sumber: katasumbar.com

Loading...

Komentar

Berita Terbaru