Andrean Maulana Siswa SD Negeri 53 Payakumbuh Wakili Sumbar Ke FLS2N Tingkat Nasional

PENDIDIKAN-504 hit

PAYAKUMBUH - Andrean Maulana Siswa SD Negeri 53 Payakumbuh yang saat ini duduk di kelas VI, berhasil meraih juara I pada seleksi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di cabang lomba Gambar Bercerita tingkat Provinsi Sumatera Barat Yang dilaksanakan Pada Pertengahan Bulan Agustus 2021.Atas pencapai tersebut Andrean Akan mewakili Sumatera Barat Untuk FLS2N Tingkat Nasional.

Kepala SDN 53 Payakumbuh Hj.Rosa Yamini, S.Pd kepada Berita Minang mengatakan sebelumnya siswa tersebut pada tingkat Kota Payakumbuh hanya meraih juara ke 3.

"Atas capaian tersebut, Andrean mewakili Kota Payakumbuh di tingkat Provinsi, bersama dengan yang berhasil meraih juara satu dan dua," kata Rosa Yamini

Baca Juga


"Alhamdulillah, peserta didik kami yang mengikuti lomba FLS2N kemarin, Dapat juara Satu pada Tingkat Provinsi Sumatera Barat, kami sangat bangga, karena upaya kami dalam membimbing, serta kerja keras dan semangatnya dalam berlatih, selanjutnya mereka akan mewakili Kota Payakumbuh di tingkat Nasional. Ungkap Rosa Yamini.

Hj Rosa Yamini , sangat bangga dan tentunya mengapresiasi atas capaian prestasi tersebut, untuk itu, pihaknya berharap agar Andrean bisa meraih prestasi di tingkat nasional.Dan mengharumkan Kota Payakumbuh Di Tingkat Nasional.

Rosa Yamini mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh Majelis Guru SD 53 Payakumbuh beserta jajaran Komite dan pelatih Andren, Ade Silvia, S.Pd.karena berkat dukungan dan kerja keras semua pihak Andrean bisa meraih hasil terbaik di tingkat Provinsi.

Selain SD 53 Payakumbuh,SMP 1 dan SMP 4 Kota Payakumbuh,juga akan mewakili Sumatera Barat Di tingka Nasional FLS2N cabang lomba Kreatifitas Tari dan Kreatifitas Musik Tradisional.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru