Jurusan Kimia UNP Gelar Konferensi Internasional ICChSE Tahun 2021 yang Kedua

PENDIDIKAN-158 hit

PADANG- Jurusan Kimia FakultasMatematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Padang (UNP) sukses menggelar Konferensi Internasional ICChSE 2021 bertema "The 2nd International Conference on Chemistry and Science Education (ICChSE)",Rabu (4/8/2021).

Kegiatan dibuka langsung oleh Rektor UNP diwakilkan Wakil Rektor (WR) I Bapak Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt., yang juga dihadiri oleh Dekan FMIPA, Bapak Dr. Yulkifli, S.Pd., M.Si.

Ketua Pelaksana ICChSE 2021, Trisna Kumala Sari, S.Si., M.Si., Ph.D., melaporkan bahwa jumlah peserta yang telah mendaftar sebanyak 320 orang berasal dari berbagai negara seperti dari Indonesia, Malaysia, Jepang, Thailand, Cina, India, Korea Selatan, dan Vietnam.

Baca Juga


Dikatakannya, ICChSE 2021 yang mengangkat tema, "Improving the Quality of Research in Chemistry and Natural Science Education for the Future Challenges of the 5th Industrial Revolution", akan berlangsung sampai 5 Agustus 2021.

"ICChSE 2021 yang Kedua ini digelar selama dua hari tanggal 4 hingga 5 agustus," ujarnya.

Hadir sebagai pembicara Keynote diantaranya, Prof. David F. Treagust; Assoc. Prof. Dr. Johari Bin Surif; Prof. Jiye Jin; Dr. Rahadian Zainul, S.Pd, M.Si.; dan Prof. Paolo Falcoro.

Sementara pada hari kedua ICChSE 2021 (5/8/2021) akan dilanjutkan dengan presentasi dari para presenter oral maupun poster yang akan diamati pula oleh Invited Speakers yaitu; Dr. Riga, M.Si.; Dr.Mohd Lokman Ibrahim; Dr.Grandpix T. M. Kadja; Judyanto Sirait, Ph.D.,; dan Dr. Irwanto, M.Pd.

Selain presenter, terdapat pula peserta non-presenter yang dapat melihat kegiatan presentasi dari presenter untuk mendapatkan ilmu baru dan relasi baru. (Rel/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru