Rektor UNP Wisuda Doktor Ketiga Lulusan Prodi IKB FBS Universitas Negeri Padang

PENDIDIKAN-880 hit

Padang-Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D. mewisuda Dr. Miranti Eka Putri Lulusan Prodi Ilmu Keguruan Bahasa (IKB) Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang (FBS UNP), dalam wisuda periode 123 pada hari Sabtu, 26 Juni 2021.

Dr. Miranti Eka Putri lulus dengan Predikat Cumlaude merupakan doktor ketiga yang lulus dalam bidang Ilmu Keguruan Bahasa FBS UNP. Dosen di Universitas Islam Riau ini menyelesaikan disertasinya mengenai Pengembangan Bahan Ajar Membaca Bahasa Inggris Berbasis Kearifan Lokal Berbantuan Audio Visual Siswa Tunarungu Kelas XI Kota Pekanbaru setelah dipertahankan dihadapan Penguji yang dipimpin oleh Rektor UNP.

Dalam wisuda ke-123 ini FBS UNP meluluskan 1 doktor dan 13 Magister. Dari 13 magister terdiri dari 10 Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan 3 wisudawan dari Program Magister Pendidikan Bahasa Inggris. Sementara, lulusan sarjana dan diploma akan diwisuda pada hari Senin 28 Juni 2021.

Baca Juga


Dekan FBS UNP, dalam kesempatan terpisah, berpesan agar para wisudawan dapat membaktikan ilmu yang diperoleh selama kuliah di FBS UNP.

Upacara wisuda ke-123 dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat di Gedung Auditorium UNP. Dalam kesempatan ini menghadirkan Walikota Padang, Hendri Septa yang memberikan orasi ilmiah mengenai Program Kota Padang dalam mendukung Merdeka Belajar. (ET/Havid)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru