Hilang Semalaman, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal Dunia di Tepian Sungai Batang Hari Dharmasraya

PERISTIWA-2039 hit

DHARMASRAYA - Seorang wanita paruh baya yang dilaporkan meninggalkan rumahnya, akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia di Tepian Sungai Batang Hari di daerah Nagari Batu Rijal, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya, Jumat (07/05/2021).

Kepala BPBD Dharmasraya, Sumbar, Eldison mengatakan, pihaknya menerima laporan warga tentang seorang ibu yang meninggalkan rumah hingga malam hari belum ditemukan. Warga tersebut, nenek berumur 70 tahun bernama Mukiyem.

Kemudian, pagi hari tadi warga menemukan barang korban seperti sandal dan topi tani yang terletak di pinggiran Sungai Batang Hari. Warga yang merasa curiga korban terjatuh ke dalam Sungai Batang Hari dan warga langsung menghubungi anggota BPBD Kabupaten Dharmasaya.

Baca Juga


"Anggota kami bersama anggota TNI, Polri, dan warga bersama melakukan pencarian terhadap korban. Tidak beberapa lama dalam pencarian tersebut, korban ditemukan di tepian Sungai Batang Hari dengan kondisi sudah meninggal dunia. Saat ini, korban telah disemayamkan dan dikebumikan oleh pihak keluarga," ucap Kepala BPBD Dharmasraya, Eldison. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru